21 September 2017

suban air panas rejang lebong

Suban Air Panas Rejang Lebong
           suban air panas terletak di curup, kabupaten rejang lebong yang berjarak kurang lebih 3 jam dari bandara fatmawati kota bengkulu. suban air panas bayak dikunjungi para wisatawan lokal maupun domestik, yg berkunjung ke propinsi bengkulu yang menjadikan suban menjadi salah satu tujun wisata dan rekreasi.
 suban air panas dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang air nya lansung dari air sungai yang bersih dan jernih, yang dinginya luar biasa, bayak wisatawan lokal datang hanya sekedar mandi dan berendam air panas bareng keluarga.

 suban terdapat air terjung yang sering digunakan untuk mandi atau sekedar foto bagi para treveler
tak berapa jauh dari suban terdapat taman bunga yang dibangun oleh pokdarwis yang ada disana, bayak parawisatawan yang datang hanya sekedar berfoto atau hanya menikmati keindahan bunga yang sedang mekar, karna daerah rejang lebong daerah yang sangat subur sehingga bunga sangat indah berkembang dan sayuran sangat subur tumbuh disana.


selain suban air panas dan taman bunga masih bayak lagi yang bisa anda kujungi untuk menikmati wisata alam kabupaten rejang lebong, ada bukit kaba yang kaya dengan pemandangan dan kawah yang dekat yang bisa anda tempuh dengan kendaraan roda dua dan jalur treking, dan masih bayak lagi wisata yang bisa anda kujungi.

apabila anda ingin berkunjung kesana mungkin kami dapat membantu perjalanan anda :
airlangkap wisata   
intragram               airlangkapwisata
facebook                airlangkap wisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar