15 Juli 2013

PAKET WISATA LOMBOK2



PAKET TOUR PULAU LOMBOK 4HARI 3MALAM



D1 : PICK UP AIRPORT - SASAK TRADITIONAL TOUR  ( L )

Meeting service di Bandara International Lombok  kemudian mengunjungi Desa Adat RAMBITAN salah satu desa yang masih kental dengan adat Sasaknya, Pantai KUTA dan TANJUNG AAN yang terkenal dengan pasir putih seperti merica. Setelah makan siang  di local restaurant disediakan waktu untuk berenang di pantai perjalanan dilanjutkan ke Desa Tenun SUKARARA untuk melihat proses pembuatan kain tenun khas Lombok dengan berbagai motif yang menarik. Sore harinya check in di hotel.
 
D2 : FULL DAY WATERFALL TOUR (B,L)
Berangkat dari hotel menuju dusun Sidemen untuk melihat proses pembuatan gula aren dari sari pohon palm, kemudian ke hutan wisata Pusuk untuk melihat kera kera  jinak dan perjalanan dilanjutkan ke kampung adat Segenter. Setelah itu baru ke air terjun Sendang Gila. Makaan siang disajikan di local restaurant. Sore hari kembali ke hotel dan singgah di Masjid kuno Bayan  dan bukit Malimbu untuk melihat keindahan pemandangan alam di Gili Air, Meno, dan Gili Trawangan.

D3 : F/D GILI NANGGU TOUR + SHOPPING ( B, L )  
Makan pagi di hotel kemudian tour dengan mengunjungi   Desa keramik BANYUMULEK  untuk melihat proses pembuatan keramik dari tanah liat. Setelah selesai perjalanan dilanjutkan ke Pelabuhan Taun untuk penyebrangan boat ke Gili Nanggu guna menikmati keindahan laut dengan ikan dan terumbu karang yang beraneka warna. Makan siang disajikan di local restaurant. Sore harinya sebelum kembali ke Hotel disediakan waktu untuk shopping mutiara air laut asli dan berbagai cindramata khas Lombok. 


D4 : TRANSFER OUT HOTEL - AIRPORT ( B )

Makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu jemputan untuk di transfer ke airport. 


Harga Dalam IDR Rp.2.300.000,-/pax Minimum pax 2

Inclusions :                                                                                                          
3 nights room with breakfast at hotel****, R/T transfer airport - hotel - airport, 2X tour as per program with lunch at local restaurant, private ac coach, tour guide, donation, private boat to Gili Nanggu, entrance fee, dan parking fee.                    

Exclusions :                                                                                                                  
Ticket Pesawat,Airport tax, mini bar, phone, laundry, tipping guide/driver, snorkeling, dan personal expenses.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar