16 Juli 2013

BANGKOK - PATTAYA  5D4N
MIN 15 PAX
TERMASUK TICKET PESAWAT JAKARTA-BANGKOK
1. HARI 01: JAKARTA – BANGKOK
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan ke negara Gajah Putih THAILAND tepatnya kota BANGKOK. Tiba di Bangkok, Anda diantar untuk makan malam. Setelah itu, menuju hotel untuk beristirahat. (Makan: malam)

HARI 02: BANGKOK – PATTAYA
Hari ini, acara menyusuri SUNGAI CHAO PRAYA dengan perahu mengunjungi WAT ARUN. Kemudian, mengunjungi GRAND PALACE dan EMERALD BUDDHA TEMPLE. Setelah itu, Anda meninggalkan Bangkok menuju PATTAYA dan mengunjungi pabrik perhiasan batu permata
GEMS dalam perjalanan. Setibanya di Pattaya, Anda diajak menikmati satu pengalaman menarik untuk berbelanja di FLOATING MARKET (pasar terapung). Malam hari, Anda diajak menonton atraksi unik tari dan nyanyi ALCAZAR “BANCI” SHOW.
(Makan: pagi / siang / malam)

HARI 03: PATTAYA – BANGKOK
Pagi ini Anda diajak mengunjungi NONGNOOCH VILLAGE (Desa Kebudayaan Thailand) melihat berbagai atraksi kesenian rakyat Thai seperti tarian tradisional, Thai boxing, atraksi gajah, dan lain-lain, dan toko PENGHASIL MADU. Anda melanjutkan perjalanan kembali ke BANGKOK. Dalam perjalanan, Anda singgah sejenak di toko DRIED SEAFOOD. Setibanya acara berbelanja di ASIATIQUE RIVERFRONT NIGHT MARKET. (Makan: pagi / siang / malam)

HARI 04: BANGKOK
Wisata hari ini mengunjungi DREAM WORLD “THE WORLD OF HAPPINESS” dimana Anda dapat bermain sepuasnya dan mengasyikan seperti SKY COASTER, VIKINGS, SUPER SPLASH, GRAND CANYON dan SNOW TOWN. Kemudian, dilanjutkan ke museum patung lilin yang dikenal dengan sebutan MADAME TUSSAUDS. Setelah itu wisata berbelanja di MABOONKRONG - pusat perbelanjaan terkenal di kota Bangkok yang menjual berbagai barang kebutuhan  seperti pakaian, makanan khas Thailand, souvenir, dan lain-lain serta acara berbelanja ke SIAM PARAGON -pusat perbelanjaan yang menjual berbagai aneka barang ber-merk. (Makan: pagi / siang / malam)

HARI 05: BANGKOK – JAKARTA
Tibalah saatnya Anda diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Berakhirlah acara tour Anda bersama Kami. Terima kasih dan sampai jumpa di acara wisata kami yang lain. (Makan: pagi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar