29 April 2008

Kartika Air di Bumi Rafflesia

Besok tanggal 30 April Kartika Air terbang perdana. Untuk pertama kalinya Kartika Air melintasi rute Jakarta - Bengkulu dan sebaliknya. Jadwal penerbangan yang dipakai oleh maskapai penerbangan ini adalah Jakarta-Bengkulu pukul 07.00 WIB, sedangkan untuk Bengkulu-Jakarta pukul 08.45 WIB.

Kartika Air menggantikan jadwal yang selama ini digunakan oleh Adam Air, seperti yang kita ketahui Adam AIr sudah offline dari dunia penerbangan di seluruh Indonesia dan juga internasional (rute internasional Jakarta - Singapura dan sebaliknya). Semoga Kartika Air mampu memberikan kenyamanan, keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumennya dalam melakukan perjalanan melalui transportasi udara dari dan ke Bengkulu.

Saya sudah mengajukan permohonan untuk menjadi salah satu agen penjualan tiket pada perusahaan penerbangan ini, namun belum mendapatkan respon. Setelah saya konfirmasikan dengan pihak Kartika Air, mereka memberikan alasan bahwa berkas yang saya ajukan sudah diterima, tetapi karena jumlah agen yang diterima dibatasi hanya 15 (lima belas) travel agen atau BPW ( Biro Perjalan Wisata) saja. Dan saya bisa menerima alasannya, walau sedikit kecewa.

Walaupun tidak bisa menjadi salah satu agen Kartika Air bukan berarti saya tidak bisa melayani permintaan anda-anda sebagai konsumen saya yang ingin menggunakan jasa penerbangan ini. Silahkan memesannya ke saya jika menginginkan naik pesawat ini. :)

1 komentar:

  1. apakah kartika masih terbang ke bengkulu? saya ingin sekali mencoba maskapai yang satu ini

    BalasHapus