11 Agustus 2015

PAKET WISATA BENGKULU 3D2N




DAY 1  TRANSFER IN → MUSEUM NEGERI BENGKULU → CHECK IN HOTEL (D)


Pada sore hari penjemputan  di Bandara Fatmawati Bangkulu,kemudian akan di antar menuju Museum Negeri Bengkulu. Museum  ini merupakan tempat penyimpanan koleksi benda-benda bersejarah dan adat budaya masing-masing suku yang terdapat di Bengkulu. Setelah itu peserta akan di antar ke Hotel (Check in) dan beristirahat. 
DAY 2  MASJID JAMIK → RUMAH RAFFLES → TUGU THOMAS PART → BENTENG MARLBOROUGH → RUMAH BUNG KARNO → SENTRA OLEH-OLEH KHAS BENGKULU (B,L,D)


Setelah sarapan pagi di hotel peserta akan berangkat menuju Masjid Jamik dan Observasi, kemudian akan berangkat kembali menuju Rumah Raffles (Observasi), setelah itu berangkat ke Tugu Thomas Part (Berfoto), selanjutnya akan mengunjungi Benteng Marlborough (Observasi), kemudian akan melakukan lunch di local resto, perjalanan akan di lanjutkan dengan mengunjungi Rumah Bung Karno dan Sentra Oleh-oleh khas Bengkulu, lalu kembali menuju Hotel, dan pada malam hari akan melakukan Dinner di local resto. 

DAY 3  RUMAH FATMAWATI → PANTAI PANJANG → BANDARA FATMAWATI BENGKULU (B,L)


Setelah sarapan pagi di hotel peserta akan berangkat menuju Rumah Fatmawati dan Observasi, kemudian akan berangkat kembali menuju Pantai panjang (Observasi), selanjutnya akan melakukan lunch di local resto  lalu melanjutkan perjalanan menuju Bandara Fatmawati untuk kembali ke kota asal.
TOUR SELESAI


Harga : Rp. 1.305.000 (Hotel Santika***) Rp. 1.190.000 (Hotel Splash**) Min 30px
HARGA TERMASUK : 
Bus AC
Makan sesuai program
Tiket masuk objek wisata
Parkir, Local Guide, Tour Leader, Tips Driver
HARGA TIDAK TERMASUK :
Tiket Pesawat
Tour di luar program
Pengeluaran pribadi & Tambahan makan

  *Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai program

Tidak ada komentar:

Posting Komentar